Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Laminasi Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024 Harga Atap Spandek Laminasi - Kami Mahkota Baja melayani order atap sp...

Harga Atap Spandek Laminasi Murah Per Meter April 2024

Harga Atap Spandek Laminasi Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Laminasi - Kami Mahkota Baja melayani order atap spandek laminasi untuk atap bangunan di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan sekitarnya.

Penawaran harga atap spandek laminasi yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap spandek laminasi yang berkualitas no.1 di seluruh Indonesia.

Dengan bahan atap spandek laminasi yang terbuat dari salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng zincalume atau galvalum yang bagian bawahnya di lapisi oleh peredam alumunium foam foil.

Maka dari itu atap spandek laminasi kami sangat berkualitas dan menjadi pilihan banyak orang untuk di gunakan sebagai penganti atap bangunan.

Banyak sekali produsen yang membuat atap spandek laminasi hinga pabrik spandek laminasi sudah tersebar di berbagai daerah terdekat anda untuk membuatnya, ada juga yang spandek lapis busa, spandek buble dan lain sebaginya.

harga atap spandek laminasi

Atap spandek Laminasi atau bdisebut juga spandek lapis peredam biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan, atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain.

Berikut dibawah ini kami sampaikan informasi harga atap spandek dari atap seng spandek jenis laminasi mulai dari ketebalan 0.30 mm sampai dengan 0.45 mm untuk Anda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Laminasi Per Meter Murah Terbaru April 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Atap Spandek Laminasi 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Harga Atap Spandek Laminasi 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Harga Atap Spandek Laminasi 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Harga Atap Spandek Laminasi 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Harga Atap Spandek Laminasi 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Laminasi

Untuk Panjangnya Atap Spandek laminasi bisa dipesan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan juga bisa memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga panjang 12 meter lebih.

Sedangkan untuk lebar atap spandek laminasi adalah 75 cm dan 1 meter efektif terpasang, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 75 centi meter

Untuk tebalnya atap spandek laminasi berada pada kisaran tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm dan 0.45 mm.

Keuntungan menggunakan atap spandek Laminasi untuk atap bangunan

  1. Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi peredam foam foil.
  2. Tidak Panas, karena sifat alumunium foil ini dapat memantulkan atau menahan panas.
  3. Anti Bocor karena tidak banyaknya tumpukan atap pada bangunan
  4. Lebih Hemat penggunaan rangka atap pada bangunan
  5. Harga Terjangkau, Pemasangan Mudah, Tahan Karat, Cocok untuk semua jenis atap, Tidak Mudah Pecah.
  6. Cocok digunakan di area yang cukup panas, dan rawan terjadi gempa bumi

Kami menjual atap spandek laminasi baik harga per meter lari, per lembar, maupun per meter persegi ( m2) informasi harga hubungi marketing.

Itulah sekilas mengenai atap spandek laminasi dan harga atap spandek laminasi 2024 untuk pemesanan silahkan kontak marketing kami di bawah ini.

Informasi pemesanan atap spandek laminasi Hubungi :

Bapak Firdaus
Telpon :
0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terlaris

Pabrik Spandek Laminasi, Distributor Atap Spandek Laminasi, Toko Spandek Laminasi, Harga Spandek Laminasi, Jual Spandek Laminasi Terdekat, Harga Atap Spandek Laminasi, Harga Seng Spandek Laminasi, Harga Spandek Laminating, Harga Spandek Laminasi Per Lembar, Harga Spandek Laminasi Per Meter, Harga Spandek Laminasi Terpasang, Harga Spandek Laminasi Per Meter Persegi, Harga Spandek Laminasi Per M2, Harga Spandek Laminasi Murah, Harga Spandek Laminasi Terbaru 2024

0 coment�rios: